June 6, 2009

Sharing bagi para netter



Para netter yang terhormat , didalam blog ini saya akan berusaha untuk sharing pengalaman saya menjalankan kegiatan usaha baik yang menyenangkan maupun yang tidak , sebagai referensi bagi netter untuk tidak mengulang kesalahan yang sama , sekaligus bisa menarik contoh dari apa yang menjadi nilai positif saya.

Bagi saya yang penting dalam menjalankan usaha adalah melangkah melakukan action. Pengalaman membuktikan bahwa konsistensi melangkah dengan pasti walaupun berbagai rintangan menghalangi , namun ada saat dimana kita akan mendapatkan pencerahan tentang apa yang harus kita lakukan selanjutnya.

Dan ini adalah benih kesuksesan yang harus dipelihara terus menerus. Hanya kerja keras secara konsisten dan mengambil keputusan yang smart tentang apa yang harus kita lakukan adalah lorong menuju puncak prestasi. Ini bukan hanya diatas kertas , namun saya sudah buktikan secara nyata.

Bagi para netter yang ingin mulai usaha tidak usah bingung mikirin yang muluk-muluk. Mulailah dengan hal-hal yang anda sukai , apapun wujudnya dan sesederhana apapun tidak usah dirisaukan. Karena pengalaman saya juga saya mulai melakukan hal-hal sederhana saja tapi benar-benar saya tlateni , melalui pasang surut , jatuh bangun kesandung sana-sini. Tetapi ternyata bahwa setiap kali saya tersandung maka saya belajar hal yang baru.

No comments: